Entri Populer

Rabu, 06 Maret 2013

Ciptakan Lahan Sehat dengan Organik


 

Hama kutu dan penyakit di kebun Anda terjadi ketika terdapat tanah tak sehat pada kebun Anda (kekurangan keanekaragaman hayati).

Dengan sedikit perencanaan, Anda dapat menciptakan lingkungan untuk halaman rumput dan kebun agar berkembang dengan baik. Keanekaragaman yang sehat pada tanah tidak hanya tahan terhadap penyakit dan hama, tanah yang sehat akan menyediakan tanaman Anda nutrisi alami dan dapat melestarikan air. Banyak keuntungan yang akan didapat dari tanah dan lingkungan jika Anda menjaganya tetap sehat.


Kimia adalah nutrisi yang cepat memperbaiki, namun bahan kimia tersebut tidak meningkatkan struktur tanah seperti metode organik lakukan. Pupuk, herbisida, dan pestisida berbahan kimia dapat membahayakan kehidupan alami yang menguntungkan tanah. Alam memiliki cara sendiri dalam menyediakan nutrisi tanah secara alami dan menyediakan tanah dengan bahan organik ke komunitas kehidupan luas di mana banyak organisme hidup dan bekerja di tanah secara alami. Organisme ini akan meningkatkan struktur tanah kebun Anda jika disediakan kebutuhannys, dengan mengolah tanah tersebut sehingga meningkatkan porositas dan permeabilitas tanah di halaman dan kebun Anda.


Produk organik alami merupakan hal yang Anda butuhkan untuk mengendalikan kebun dan halaman Anda. Perbaikan tanah secara alami 100% akan mengurangi penggunaan pupuk, konservasi penggunaan air dan juga memperbaiki struktur tanah. Melindungi lingkungan, ramah lingkungan dan lebih hijau pada halaman dan kebun Anda dengan produk alami merupakan cara yang aman untuk Anda dan hewan peliharaan Anda.

Humat merupakan produk yang memiliki banyak keuntungan yang ramah lingkungan. Humat adalah organik alami yang tidak mencemari polusi udara dan air. Humat membantu menciptakan lingkungan tanah yang membolehkan organisme alami yang berada di tanah menjadi kuat dan sehat untuk membantu penghilangan racun, tidak menciptakan polusi yang dilakukan bahan kimia.

Struktur tanah organik yang baik adalah kunci hidup sehat tanaman. memiliki tanah yang mampu menahan nutisi, kelembaban, dan mengalirkan air dengan baik. Sehingga akan  menciptakan lingkungan alami yang dapat mengendalikan penyakit tanaman dan hama. Alam memiliki cara tersendiri dalam menjaga keseimbangan lingkungan, bekerja sama dengan alam dan tidak melawannya akan memungkinkan tanah menyediakan beberapa keuntungan untuk halaman dan kebun Anda yang tidak bisa disediakan pupuk dan pestisida kimia.

Humat dan asam fulvat ditemukan dalam mendorong perkembangan spesies mikroba menguntungkan alami di tanah. Penggunaan produk humat dengan bahan organik akan menciptakan lingkungan yang mendukung komunitas kompleks organisme yang hidup di tanah secara alami dan bekerja keras untuk menciptakan struktur tanah yang sehat.

Metode organik tak hanya lebih murah, metode ini lebih sehat untuk Anda dan lingkungan Anda. Ketika menciptakan struktur tanah organik yang sehat, Anda tak hanya hemat dalam biaya pupuk, namun mengkonservasi air. Struktur tanah yang sehat akan menahan kelembaban dan nutrisi yang tanaman butuhkan untuk berkembang, bersamaan dengan aliran yang baik. Lebih hijau pada halaman dan kebun Anda akan menciptakan lingkungan sehat bagi Anda.

Sumber: ezinearticles.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar